Monday, January 28, 2013

Cari SD untuk Daffa

Fiuuhhh... ternyata ga semudah yang dibayangkan ya nyari sekolah yang terbaik untuk anak, ga terasa Daffa udah 5thn 2bulan. Hah...kenapa harus masuk SD diusia yang masih sangat muda ituuhhh.

Yaeyalah...Daffa udah 2thn di TK dan tahun ini lulus TK gitu loh, kenapa ga TK lagi aja??? Errrrrrr...trus gw harus bayar masuk TK lagi gitu, ga deh lagian anaknya udah bosen juga di TK.

Mulai deh emak n bapaknya sibuk cari SD buat anaknya, SD Negri...oowww ga mungkin sekali dengan usia tersebut. Sampai Browsing SD Swasta and telpon sana-i buat cari info syarat pendaftaran SD sampai pada akhirnya yang mendekati umur daffa adalah SD Islam Al-Ikhlas Cipete


SD yang bernuansa islami dan emang bagus inilah yang akhirnya jadi pilihan pertama kami, karena memang syaratnya adalah pada Bulan Juli 2013 nanti si anak harus berusia 5tahun 7bulan. Okelah setelah tanya2 kami pun datang lsg ke SD Al-Ikhlas dengan membayar formulir pendaftaran sebesar 300rb.

Seleksi di SD Al-Ikhlas itu hanya tes psikologi bukan calistung...baiklah akhirnya pun daffa menjalani proses seleksi tersebut yang ternyata kata dia cuma menarik garis dll tanpa calistung. Proses tes Psikologi tersebut memakan waktu 1jam.

Saat Daffa di tes, orangtua pun di interview berbagai macam tentang perkembangan anak. Cukup memuaskan tes di SD Al-Ikhlas ini.

Untuk informasi aja Uang Pangkal SD Al-Ikhlas Cipete tahun ajaran 2013 ini sebesar 19juta hahahahaha...kures tabungan demi yang terbaik untuk anak. Dan ini gabisa dicicil jadi harus cash....ampuunnn DJ.....

Semoga aja deh Daffa bisa diterima di sekolah ini, emaknya ikut deg2an looh

1 comment:

  1. Kewajiban orang tua untuk memberikan lingkungan pendidikan yang terbaik bagi anak. Setuju..... dengan sekolah yang berbuansa islami. Cocokkkkk..

    ReplyDelete