Monday, January 28, 2013

Efek Kangen Water

Baru aja konsumsi Kangen Water 5hari, saya sudah merasakan efek dari air tersebut. Entah sugesti atau tidak, tapi saya beruntung bisa merasakan efek dari minum air kangen tersebut.

Apa ya kira2 efeknya..... yups sedikit cerita nih, skr saya sg hamil 8bln yg sdg mengalami sembelit luar biasa, segala cara sdh saya lakukan dari foodcombining, banyak makanan serat tapi tetap hasilnya sembelit juga.

Kenapa pada akhirnya saya pilih kangen water? Actually saya sdh tahu tentang Kangen Water melalui kicauan mas @erikarlebang dan @triadijoko dalam TimeLine Twitternya dan cukup jelas sekali informasinya sehingga saya tertarik utk mencobanya. Tapi dmn dapetinnya? Mulai deh mention langsung ke mas @triadijoko untuk menanyakan gimana cara dapetin air tersebut dan ternyata yang dekat dengan rumah adalah rumah beliau, hmmmm jauh juga ya setiap mau isi ulang air aja harus menempuh jarak Fatmawati - Bintaro. Sampai pada akhirnya ketika lagi ke carrefour lebak bulus saya melihat ada salah satu tenant yang menjual kangen water tersebut dan saya lsg beli 2 galonkecil. Rasanya gimana???? ya rasa air putih biasalah tapi karena air ini mengandung PH yang tinggi jadi ya saya percaya aja.

Sampai pada akhirnya setelah 3 hari konsumsi air tersebut saya merasakan lancar BAB, syukurlah kalo emang efek dari air kangen, artinya saya ga sia2 beli air tersebut. Sampai pada akhirnya berlanjut kehari berikutnya dan berikutnya....

Baiklah Much Thanks to Kangen Water....


3 comments: