Thursday, June 13, 2013

Coboy Junior Live at Citos

tet...tot BBku berbunyi dari temen yang kerja di sebuah EO, kurleb isinya :

'Saksikan Coboy Junior Live at Citos today jam 12.00' dan ini pesannya khusus bukan broadcast

emaknya langsung deh eng ing eng....pertama emang pengen keluar rumah, kedua emang Daffa n Luna ngefans banget, anak2pun antusias banget nonton live concert ini.

Begitu pak ginting pulang sepedaan langsung deh ngomong;

 Me    : Pops, ke Citos yuks
Pops  : Ngapain moms?
Me    : Nonton Coboy Junior hehehhe
Pops  : Ga ah
Me    : Aku yang traktir deh kali ini
Pops : Tapi fiqa kasian, kan disana panas
Me    : Gausah diajak kan ga lama
eta si papa nyengir doank

Akhirnya kami pun jadi berangcuts ke Citos, tau ga boooo sampe citos itu anak2 n ABG banyak beeennnneeerrr, yang ada dibenak gw mana mungkin gapake panggung pasti anak gw kegencet2. Okay dengan segala cara gw telpon deh tuh temen gw sebagai EO event tsb dan menanyakan akan menghadap kemana nanti posisi Coboy Junior nyanyi-nya....dan dapetlah daffa diposisi paling depan (fiiuuuhhh fanass sekaleh)

Cukup lama nunggu mereka on stage, papa n Luna stay di Starbucks jaga2 daffa kecapean diri sampai tiba saatnya mereka on show semua pun teriak2 ga jelas manggil2 persone CoNor.....OMG!!!

Baru lagu pertama, daffa kedorong2 dan langsung gw tarik ke belakang...ngeri boo ternyata si papa udah menghilang sama dede luna. Cari-cari ternyata ada di atas lagi nonton Coboy Junior juga....hayyaaaahhh dan meluncurlah gw dan daffa yang nangis2 kesel karena kedorong2. Sampe diatas tukeran mama with Luna and Papa with Daffa secara tuh anak ngamuk ga keruan.

Daffa n Papa pindah posisi yang entah dimana, Dede Luna sih agak santai tapi enjoy banget ( masih kecil juga sih masih 3 tahun ). Setelah cari2 papa sebentar ketemu deh dan konser pun selesai, tiba2 Daffa minta turun dan minta foto bareng Coboy Junior. Oiya karena event ini ga ada backstage jadi resto TRS Diner dijadikan base mereka. Dannnnn para fans CoNor gakeruan membludak menuju kesana, si Daffa keukeuh pengen poto...papanya pusing mikirin gimana caranya nih anak bisa foto sama mereka, sampai akhirnya si Papa ajak Daffa pipis ke toilet disebelah resto tersebut... ga lama ada kehebohan karena Iqbaal mau keluar resto tersebut lewat pintu samping dengan banyak pengawal dan Luna pun kedorong2 (eeeeeerrrrrrrrrrr kesel banget emaknye). Eh...eh...eh...gataunya ke toilet juga (rezeki abang daffa fikirku) langsung ngeloyor menjauh dari keramaian deh emaknyeee dan ternyataaa ga lama papa dan Daffa keluar toilet sambil senyum-senyum bawa hasil jepretan foto....Alhamdulillah rezekimu nak.

Langsung deh fotonya minta dicetak....ga sia2 perjuanganmu nak







No comments:

Post a Comment