Friday, June 7, 2013

Thank God I found him....

Ga ada kata-kata yang bisa terucap lagi selain bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Sorry nih agak melow... dimulai dari membuka amplop dari my boss yang katanya bonus tahunan, seneng donk.........aaahhhiiiyyyy. Alhamdulillah

penasaran donk aah, eyke buka tuh amplop dan ternyata isinya duit bo....yaeyalah masa daon hahaha, saking penasaran nih eykr hitung deh tuh ya...daannnnnnn deng deng deng dalam hati berucap 'kok cuma segini ya????'. Positive thinking ajalah, yang ada di benak gw adalah mungkin kinerja gw selama setahun kemarin kurang oke dan ditambah cuti melahirkan, kecewa...pastinya ya tapi yasudahlah daripada ga dapet ya cyiiinnn.

Ternyata yang merasa kecewa seperti gw banyak, tapi gw berudaha menghibur hati mereka dengan kata2 'ya sdh alhamdulillah dapet drpd ga' atau 'bersyukur berapapun nominalnya, Allah kasih rezeki ga akan pernah tertukar' atau 'Rezeki sdh ada yang atur, nanti lain waktu kalian akan merasakan betapa berharganya uang itu' padahaaalllll hati gw hancur remuk retak dan sebagainya booo hhuuuuuhhuuuhhuuu

Orang yang pertama gw kasih tau adalah suami;
gw      : pops, bonusku sdh keluar
suami  : Alhamdulillah
gw     : Tapi pops ga seperti yang ak harapkan
suami : Gpp bersyukur aja sayang, rezekinya cuma segitu, segitu juga Alhamdulillah

Paling jago emang si andre ginting kalo urusan membesarkan hati saya *peluk eraatt*

Sejujurnya ada atau ga ada bonus ini ya gapapa juga, toh suami juga sudah memberikan 10% bonusnya untuk gw beberapa minggu sebelumnya (psssttt....nominalnya lebih besar daripada kantor gw). Actually, gw sudah ga mengharapkan bonus dari kantor karena takut kecewa kalo ternyata ga dapet. Eh bener pas dapet malah kecewa karena jumlahnya ga sesuai hahahaha.... sorry I'm a human.

Sedih....Kecewa...bikin ASI gw jadi serettt ajee, ternyata ngaruh ya buibu begitu pumping tambah sedih dengan hasil pumping yang cuma 100ml (usually 150ml) *sambilngelapaermata*

Maafin mama ya fiqa...janji ga sedih lagi dan terus pumping buat fiqa

Abis pumping langsung sholat Ashar dan ketemu si OB dan dia curhat soal bonusnya,

gw      : Mas, seneng ga dapet bonus?
OB     : Yah mba tadinya aku mau beli BB jadi gabisa
gw      : Yah memang Allah belum izinkan mas *sok wise bener gw*
OB     : Aku juga rencana mau belikan printer buat masjid mba, tapi gajadi deh
*jleb* gw kali ini bener2 terharu seorang OB punya hati yang sangat mulia sekali.semoga hidupnya diberikan keberkahan
gw     : memang berapa perlunya buat beli printer?
OB    : 400-500rb mba
gw     : Yasudah nanti ak kasih *sambil mikir yasudah gapapa itung2 gw bersedekah*

Maaf ya bukannya riya tapi meneruskan niat baiknya mudah-mudahan Allah memberikan gantinya lebih...amien

Langsung bbm suami;

gw      : pops, OB ktr kesian deh tnyata dia lebih sedih dari aku
suami  : knp?
gw      : dia berharap bisa beli printer untuk mesjid dari bonus itu, ternyata jauh dari harapannya. Jadi tadi aku kasih dia uang 500rb biar bisa beli printer
suami  : Mantaff, semoga berkah ya moms....Amien

Lagi2 si Andre Ginting ini membesarkan hati saya 

Sekilas dari cerita ini, kita sebagai manusia harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan, jangan banyak mengeluh karena sesungguhnya Allah akan menambahkan nikmat kita jika kita selalu bersyukur. Aku bersyukur punya suami yang baik, pengertian, bisa membesarkan hati istrinya ( jangan geer ya sayang )








No comments:

Post a Comment