Friday, September 27, 2013

jalan-jalan lebaran ke jungleland

Bingung lebaran mau ajak jalan2 kk ipar n mertua kemana, termakan buaian iklan billboard jungleland di pintu masuk tol cilandak kayanya nih tempat oke bener.

oke berhubung ada ponakan dateng dari medan, kefikiran buat coba tempat rekreasi yang terletak di daerah sentul city itu

Sedikit review aja sekalian yah soal tempat hiburan ini, dari pertama keluar pintu tol sentul city terlihat banyak banget billboard dan signboard menuju sentul city yg bener2 menarik perhatian. Cukup indah sih pemandangannya, tapi bok menuju pintu masuknya aja jauuuhhh bennneeerrr, sampe anak2 aja gasabar krn gasampe2.

Begitu sampe lokasi parkir nih, pemandangan mobil parkir yang sangat gersang dengan minim pepohonan dan atap (waktu itu panas banget). Saat mau menuju pintu masuk rasanya kok ya panas banget dan ga ada payung pula, ada sih shuttle menuju pintu masuk tapi berebut dan ga sebanding dgn jumlah pengunjung.

Dipintu masuk ada bola dunia yg mirip kaya universal studio singapore tapi terbuat dari aluminium, menuju pintu loket pembelian tiket jungleland ini konsepnya sama banget kaya universal studio teduh n dipinggirnya banyak resto n cafe (ada starbucks, dll). Saat sampe loket si papa langsung beli tiket dan ternyata hari itu cukup bayar setengahnya (normal 250rb), tiket masuk ini bentuknya kaya kredit card  dan berlaku seperti tiket terusan.



Permainan udah lumayan banyak sih dan beda sama di dufan, tapi menurut gw jungleland belum siap untuk dibuka karena;
- tempat antrian ga ada atap atau awning samsek jadi anak2 sangat ga nyaman dan panasss banget
- tempat makan sangat minim dan antri untuk pesan makanan ataupun tempat duduk
- Toilet!!! dari sekian banyak pintu yang bisa cuma 3 pintu, kebayang donk antrinyaaa
- Wahana permainan terlihat tidak sekokoh bangunan di dufan (terlihat dari besi2nya)

Kesimpulannya, ga okeh dan mending ke dufan aja deh


1 comment:

  1. Disini juga lagi Promo Gan/sist tiket masuk jungleland

    Ada diskon, beli tiket ga ribet, dapat cashback lagi,, kurang WOW apa cobaaa?? Sikaaaattt :D

    ReplyDelete