Friday, September 27, 2013

Dokter Spesialis Anak Pilihan

Awalnya gegara suster infalnya Afiqa batuk2 n ga brenti2 plus ga pake masker, jadi deh yaa Mybaby pikachu ketularan batuk yang berdahak n flu seperti orang dewasa yang tak kunjung sembuh. Udah ke dokter kantor tetep aja ga sembuh2. Sampe stress mikirinnya !

Akhirnya pilihan kami sbg ortu jatuh kepada Prof. Dr. Moeslichan, secara nih dokter dah senior banget dari jaman gw kecil sampe sekarang masih eksis. Kenapa pilih dia?? singkat cerita, dulu daffa pernah sakit semelit/ konstipasi yamg tak kunjung sembuh. Begitu berobat ke Prof. Dr. Moeslichan dan diceritain soal penyakitnya, plus dikasih obat dan ga sampe sehari langsung keluar tuh eek si daffa. Nah begitulah juga dengan Afiqa dengan harapan yang sama bisa lekas sembuh.

Sampe disana ga langsung ke Prof tetapi ke dokter tumbuh kembang anak untuk dicek BB/TB dll untuk memantau perkembangan dan pertumbuhan anak apakah normal atau tidak. Setelah selesai baru deh masuk ruangan si Prof. Cuma diperiksa bentar, ditanya2 dan dicek ricek ternyata Afiqa alergi protein susu sapi yang memicu batuknya tak kunjung sembuh, gatau deh kenapa dia bisa bilang begitu. Jadi deh gw dilarang minum susu sapi dan bahan apapun yang berbau sapi sampe fiqa sembuh.Jadi ASIP yang ada di freezer untuk sementara gadikasih dulu. ASI kejar setoran judulnya...pumping hari ini untuk stok besok.

Oiya Prof. Dr. Moeslichan ini punya tempat praktek sendiri namanya Klinik Moeslichan, didalamnya selain ada dr. spa juga ada obgyn, dr. mata, dr.gigi. Cukup lengkaplah menurut gw...

Sekarang tampilannya beda, udah ada playzone, dan lebih terlihat modern dibanding jaman daffa berobat dulu. Pokoknya ini dokter oke bener deh, racikan obatnya top markotop sampe afiqa begitu pulang sampe rumah langsung diminumin obat dan langsung tidur terlelap.........haaahhh lega bisa istirahat emaknyeee









No comments:

Post a Comment