Tuesday, December 10, 2013

Family Trip to Legoland

Telat banget post cerita ini, perginya udah dari bulan August 2013 dan skr baru sempet ngepost hehehe

berawal dari gw yang udah gatel kakinya pengen jalan2 pada saat awal2 setelah lahirnya Afiqa, akhirnya berhasil membujuk suami untuk beli tiket pesawat untuk jalan2...kali ini alesannya tepat karena sama anak2 juga (dasar lo xu...hahaha ). Yups pilihan gw akhirnya ke Singapore, secara anak2 belum pernah go abroad jadi pilihan jatuh ke negara ini aahhheeeyyy....

Sedikit udah lupa ceritanya, jadi gw bikin itinerary aja yah :

Judulnya : Itinerary 3 days Singapore - Johor

Day 1 :

- Drop luggage di hotel, kebetulan kita nginep di Village Hotel Bugis
- Lunch di KFC Bugis Junction ( ngikutin kemauan anak2 )
- Sentosa, yes disini cuma sekedar foto2 didepan bola dunia Universal Studio dan ke Hard Rock Cafe ( ini kunjungan wajib suami demi memenuhi koleksi T-Shirt dari beberapa negara ), Suami nawarin masuk ke USS tapi berhubung hari kedua kita mau ke Legoland jadi next time aja deh
- Back to Hotel for take a nap, maklum bawa anak-anak jadi biar ga terlalu capek n ga rewel. Sambil nunggu anak2 bangun gw jalan2 di bugis street depan hotel n sekalian numpang sholat Ashar di Masjid Sultan. Selesai sholat blanja2 souvenir buat oleole hehehe
- Dinner di Paragon Mall, pilihan makanan kali ini Ayam Penyet Ria...hahahaha jauh2 ke singapore makannya tetep ayam penyet, pulangnya mampir di chocspot beli coklat untuk anak2 dan teman2nya di sekolah.
- After dinner kami langsung menuju Merlion Park ( wajib ya untuk foto2 dgn background Marina Bay n patung Merlion ) secara anak2 baru sekali ke Singapore

Day 2 :

- Langsung menuju ke Lavender MRT station, superior coach yang akan membawa kami legoland memang parkir disitu tepatnya didepan Wendys. Sebelum berangkat kami breakfast di wendys dulu sambil nunggu bisnya dateng
- enjoyed the LEGOLAND
- pulang dari Legoland langsung beli camilan and makanan untuk Dinner, kami dinner di kamar karena anak2 udah pada tepar

Day 3 :

- After breakfast anak2 swimming di hotel, emaknya beberes koper dan barang belanjaan
- berhubung anak2 udah cape kami pun males kemana2 karena takut anak2 rewel, jadi deh abis cek out kami mampir ke Mustafa sebentar untuk beli oleh2
- Abis dari Mustafa cusss langsung ke Airport yang padahal pesawat kami masih jam 18.00 waktu Spore. Late Lunch di Changi dan anak2 main di playground

Okelah begitulah cerita liburan kami