Monday, January 28, 2013

Cari SD untuk Daffa

Fiuuhhh... ternyata ga semudah yang dibayangkan ya nyari sekolah yang terbaik untuk anak, ga terasa Daffa udah 5thn 2bulan. Hah...kenapa harus masuk SD diusia yang masih sangat muda ituuhhh.

Yaeyalah...Daffa udah 2thn di TK dan tahun ini lulus TK gitu loh, kenapa ga TK lagi aja??? Errrrrrr...trus gw harus bayar masuk TK lagi gitu, ga deh lagian anaknya udah bosen juga di TK.

Mulai deh emak n bapaknya sibuk cari SD buat anaknya, SD Negri...oowww ga mungkin sekali dengan usia tersebut. Sampai Browsing SD Swasta and telpon sana-i buat cari info syarat pendaftaran SD sampai pada akhirnya yang mendekati umur daffa adalah SD Islam Al-Ikhlas Cipete


SD yang bernuansa islami dan emang bagus inilah yang akhirnya jadi pilihan pertama kami, karena memang syaratnya adalah pada Bulan Juli 2013 nanti si anak harus berusia 5tahun 7bulan. Okelah setelah tanya2 kami pun datang lsg ke SD Al-Ikhlas dengan membayar formulir pendaftaran sebesar 300rb.

Seleksi di SD Al-Ikhlas itu hanya tes psikologi bukan calistung...baiklah akhirnya pun daffa menjalani proses seleksi tersebut yang ternyata kata dia cuma menarik garis dll tanpa calistung. Proses tes Psikologi tersebut memakan waktu 1jam.

Saat Daffa di tes, orangtua pun di interview berbagai macam tentang perkembangan anak. Cukup memuaskan tes di SD Al-Ikhlas ini.

Untuk informasi aja Uang Pangkal SD Al-Ikhlas Cipete tahun ajaran 2013 ini sebesar 19juta hahahahaha...kures tabungan demi yang terbaik untuk anak. Dan ini gabisa dicicil jadi harus cash....ampuunnn DJ.....

Semoga aja deh Daffa bisa diterima di sekolah ini, emaknya ikut deg2an looh

Efek Kangen Water

Baru aja konsumsi Kangen Water 5hari, saya sudah merasakan efek dari air tersebut. Entah sugesti atau tidak, tapi saya beruntung bisa merasakan efek dari minum air kangen tersebut.

Apa ya kira2 efeknya..... yups sedikit cerita nih, skr saya sg hamil 8bln yg sdg mengalami sembelit luar biasa, segala cara sdh saya lakukan dari foodcombining, banyak makanan serat tapi tetap hasilnya sembelit juga.

Kenapa pada akhirnya saya pilih kangen water? Actually saya sdh tahu tentang Kangen Water melalui kicauan mas @erikarlebang dan @triadijoko dalam TimeLine Twitternya dan cukup jelas sekali informasinya sehingga saya tertarik utk mencobanya. Tapi dmn dapetinnya? Mulai deh mention langsung ke mas @triadijoko untuk menanyakan gimana cara dapetin air tersebut dan ternyata yang dekat dengan rumah adalah rumah beliau, hmmmm jauh juga ya setiap mau isi ulang air aja harus menempuh jarak Fatmawati - Bintaro. Sampai pada akhirnya ketika lagi ke carrefour lebak bulus saya melihat ada salah satu tenant yang menjual kangen water tersebut dan saya lsg beli 2 galonkecil. Rasanya gimana???? ya rasa air putih biasalah tapi karena air ini mengandung PH yang tinggi jadi ya saya percaya aja.

Sampai pada akhirnya setelah 3 hari konsumsi air tersebut saya merasakan lancar BAB, syukurlah kalo emang efek dari air kangen, artinya saya ga sia2 beli air tersebut. Sampai pada akhirnya berlanjut kehari berikutnya dan berikutnya....

Baiklah Much Thanks to Kangen Water....


Thursday, January 24, 2013

Kangen Water

Hehehe...pasti bagi yang masih awam dengan air ini akan merasa aneh ya, kok namanya kangen water? kenapa ga Rindu Water aja

Okay...sedikit gw jelasin ya apa itu Kangen Water, Kangen Water berasal dari bahasa Jepang yang artinya kembali ke semula ( Back to Origin ), yang berarti dengan minum Kangen Water setiap hari sebagai pengganti air putih, tubuh kita akan kembali seperti orang zaman dulu yang mempunyai kekebalan tubuh yang baik yaitu bisa menyembuhkan tubuhnya sendiri secara alami.






Sorry ya ga bermaksud promo untuk jualan tapi gw sedang menjalani pola hidup sehat, dan gw sendiri masih order untuk mengkonsumsi air tersebut.

Loh emang air ini kenapa bisa bikin sehat?
1. PH Lebih tinggi (bersifat Basa) : Dengan bersifat basa inilah bisa menetralisir asam dalam tubuh kita
2. Micro Cluster (Molekul Lebih Kecil) : diperlukan supaya sel-sel tubuh dapat menyerap air kangen dengan cepat dan efisien.
3. Hidrogen aktif : Untuk menetralisir radikal bebas (oksigen aktif)
4. Minerals : Untuk menyeimbangkan dan membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
5. Oxidation Reducation Potential negatif : Inilah kekuatan utama didalam Kangen Water karena ORP negatif inilah yang bisa dengan cepat memperbaiki kerusakan sel-sel tubuh juga mempunyai kekuatan anti aging

Okelah segitu aja yah penjelasan tentang Kangen Water, besok dilanjutin lagi yaa mengenai efek setelah pemakaian air ini


Monday, January 21, 2013

Coboy Junior

Yups lagi hitss bener itu yang namanya Coboy Junior, dari anak2 balita seumuran Luna dan Daffa hafal lagu2nya. Awalnya bertanya2 siapa sih mereka? Kok anak2 gw tau mereka sampe ke nama2 personilnya ya...

Dasar emang emaknya aja yang gamau ketinggalan, dimulailah browsing di google and youtube about Coboy Junior dan ternyata lagunya enak2 bow HoHoHo, bisa ikutan nyanyi n goyang bareng anak2 nih.

Beberapa bulan lalu bang Daffa merengek minta dibelikan CD Coboy Junior, mulailah gw n suami cari2 CD mereka ke KFC dan Aquarius Mahakam. Mba2 disana (Aquarius) bilang Coboy Junior blm ada albumnya. Hah....???? Kok Bisa???? mulai mikir gimana cara dapetin CDnya daannnn tetep usaha keliling Mall Pondok Indah dannn ternyata emang ga ada.

 Akhirnya Andre suruh gw untuk cari di youtube or 4shared, alhasil cuma dapet beberapa lagu aja. Then, pilihan lain adalah cari CD Bajakan....baiklah sampai akhirnya ketika kami ke ITC Ambassador dapet deh tuh DVD Coboy Junior. Alhamdulillah Daffa n Luna seneng banget, sampe setiap naik mobil selalu nyetel CD itu sampe gw n Andre hafal lagu2nya.

Baiklah kalo begitu...meskipun bajakan yang penting bisa membahagiakan anak2 kami. Luv u Daffa n Luna



Sunday, January 20, 2013

Welcome to our Blog

Awalnya sih ga niat bikin blog ini, tapi kayanya banyak cerita2 dalam keluarga kami yang bisa dishare. Mungkin hanya sekedar lucu2an ataupun pengalaman kami dalam menjalani kisah dalam keluarga ini.

Oiya blog ini diambil dari nama kami berdua Ade & Andre Ginting Family, ih..ih..keluarga siapa tu???
Yups telat kali ya bikin blognya, secara sekarang sedang menanti kelahiran anak ke3 hahahaha

Cerita dikit nih, kami menikah pada tgl 3 Maret 2007 dan sekarang Alhamdulillah sudah dititipkan 2 anak yang lucu oleh Alloh SWT. Anak Pertama kami yang bernama Daffa Aginta Ginting saat ini sudah berumur 5thn dan anak kedua kami bernama Aluna Oshey Karine Ginting saat ini sudah berumur 3thn. Dan Alhamdulillah lagi sekarang sedang menanti kehadiran anak ketiga kami.








Okelah sedikit cerita singkat dari kami...