Sunday, February 3, 2013

Waxing saat Hamil

Ga kebayang waxing saat kehamilan 8bulan...oowww pasti bayiku menjerit kesakitan deh Huhuhuhu.....

Setelah browsing sana-i cari informasi tentang waxing saat hamil ternyata ga ada masalah tuh, baiklah setelah anak ketiga ini aku baru akan melakukannya (anak ke1 dan ke2 ga pake waxing). Kebayang bentar lagi mau lahiran dan daerah miss-V akan dicukur abis sama suster yang numbuhnya pasti akn gateell hiiiiiii. Akhirnya aku memutuskan untuk waxing bagian miss-V.

Jadi deh pilihanku jatuh ke salon Itje Her Cipete, berhubung dekat dengan rumah dan udah gabisa nyetir jauh-jauh lagi krn kondisi perutku yang sudah membesar ini.

Yups sampai disini langsung deh dengan pedenya menuju lt.2, ternyata pas kesini nih salon lagi sepi bangetss and ga perlu antri boow. Langsung ditanya mau waxing apa dan pilihan aku akhirnya jatuh pada Waxing Underarm, Brazillian, and Leg. Langsung keruang ganti pakaian untuk pake kemben yang udah disediakan.

Ruangan di Salon Itje Her Cipete memang dirancang khusus perempuan, jadi ga akan ada laki2 masuk ke dalam ruangan itu. Oiya untuk Ruangan Waxing agak sempit menurutku, tapi ya cukup nyaman dengan harga yang murmer tersebut.

Yups...pertama kali yang diwaxing adalah underarm or ketiak, berhubung di kehamilan ini bagian ketiak agak menghitam jadi agak2 ga pede untuk di wax hehehe...tapi sumpah bo ga sakit. Lanjut ke Waxing Leg... Berhubung bulu kaki agak2 Panjang jadi kerasa sakitnya dikit doank dan mba Iyam yang waxing aku sepertinya cukup berpengalaman deh, soalnya tak meninggalkan sisa apapun tuh. Okedeh yang terakhir adalah Brazillian Wax.... huhuhu mendengarnya saja udah ngeri ya boooo, tapi ternyata ga sakit2 banget kok cuma agak panas aja hahahahaha. Berhubung selama hamil ga pernah waxing jadi deh tuh bulu cuma di shave aja yang ternyata gaboleh ya karena akan membuat akarnya semakin kuat dan menebal jadi agak susah untuk di Wax...tapi hasilnya sekarang bersih booo and puas deh.

Setelah Waxing lanjut Krimbat deh, lumayan manjain diri selama hamil biar tambah disayang suami....ciyee...ciyee

Oiya untuk perawatan Waxing and Krimbat di Salon Itje Her Cipete ga mahal kok, nih liat aja struknya






Nah kan murah....segitu banyak cuma 200ribu ajah. Okelah Itje Her saya akan kembali